Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022: Gelang Spesial Hari Valentine

- 14 Februari 2022, 07:02 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis koleksi perhiasan spesial Hari Valentine.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis koleksi perhiasan spesial Hari Valentine. /PEXELS/nurseryart

BERITA DIY - Berikut disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 14 Februari 2022. Ada gelang spesial Hari Valentine.

Semar Nusantara mengeluarkan beragam koleksi perhiasan beserta harga emas yang tersedia di toko. Dalam rangka menyambut Hari Valentine 14 Februari 2022, gerai menyediakan pilihan khusus.

Ada gelang spesial Hari Valentine sebagai salah satu koleksi di toko perhiasan Semar Nusantara, Adapun produk memiliki kadar emas 17 karat, berat 4,3 gram dan diameter mencapai 5,4 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 13 Februari 2022: Gelang-Cincin Cuma Rp700 Ribu

Selain itu ada set perhiasan mungil cincin dan gelang dengan warna tali merah yang juga lekat dengan Hari Kasih Sayang. Sementara koleksi ini tersemat kadar emas 10 karat dan berat masing-masing perhiasan hanya 0,4 gram.

Bagi yang ingin tampil heboh dengan anting panjang, Semar Nusantara menyediakan salah satu koleksinya yang terdiri dari kadar 17 karat dan berat mencapai 2,5 gram.

Tambahan koleksi liontin juga jangan sampai dilewatkan. Ada yang memiliki kadar 10 karat dan 17 karat serta beragam berat. Kuningi Instagram @semarnusantara untuk melihat koleksi lebih lanjut.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Sabtu, 12 Februari 2022: Antam 1 Gram Turun Rp4.000, UBS Merosot Rp3.000

Daftar harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan Semar Nusantara, toko memperbarui harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat melalui website semar.co.id.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x