Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 9 Februari 2022: Banyak Pilihan Cincin Kawin

- 9 Februari 2022, 07:06 WIB
Ilustrasi koleksi perhiasan cincin kawin di toko Semar Nusnatara hari ini, Rabu, 9 Februari 2022.
Ilustrasi koleksi perhiasan cincin kawin di toko Semar Nusnatara hari ini, Rabu, 9 Februari 2022. /PEXELS/danielle-de-angelis-1477621

BERITA DIY - Simak harga emas emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Rabu, 9 Februari 2022. Ada beragam pilihan cincin kawin.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi produk yang tersedia dari mulai kalung, gelang, anting, dan liontin. Satu yang paling dicari adalah cincin tunangan dan cincin kawin.

Terdapat produk cincin di toko Semar Nusantara dengan kadar emas 17 karat dan berat 1,4 gram yang didesain simpel dan polos.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 8 Februari 2022: Spesial Kalung Emas Hitam

Apabila ingin yang unik, cincin tiga layer bisa menjadi pilihan. Terdapat batu permata di tengahnya. Produk memiliki kadar emas 10 karat dan berat sekitar 2,3 gram.

Tak hanya itu, cincin dengan satu batu permata berukuran sedang juga tersedia. Varian tersebut tersemat kadar 17 karat hingga berat 2,4 gram.

Semar Nusantara menyediakan beberapa koleksi cincin emas putih. Salah satunya kadar 10 karat dan berat hanya 1,5 gram. Apabila ingin melihat lebih banyak koleksi perhiasan, kunjungi Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 6 Februari 2022: Cincin Mulai Kadar 10 Karat

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan cincin, berikut disampaikan harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah