Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 6 Februari 2022: Cincin Mulai Kadar 10 Karat

- 6 Februari 2022, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan cincin mulai kadar emas 10 karat hingga 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan cincin mulai kadar emas 10 karat hingga 17 karat. /PEXELS/martabranco

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Minggu, 6 Ferbuari 2022. Ada cincin mulai kadar 10 karat beserta koleksi lainnya.

Semar Nusantara memperbarui harga emas per hari ini. Selain itu, toko juga merilis beberapa perhiasan paling anyar, salah satunya cincin beragam varian.

Para pembeli bisa memiliki perhiasan cincin mulai kadar emas 10 karat dan berat 1,2 gram yang tersedia di toko Semar Nusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, 5 Februari 2022: Antam 1 Gram Naik Rp1.000, UBS Naik Rp5.000

Selain itu, adapula cincin dengan kadar emas yang sama yaitu 10 karat namun berat mencapai 2,3 gram. Koleksi ini didesain beberapa layer silang dan tersemat sejumlah batu permata mungil. 

Apabila bosan dengan emas kuning, Semar Nusantara menyediakan cincin varian emas putih. Kadar yang tersedia juga 10 karat dan berat 2,2 gram. Model ini memiliki tiga layer dan batu permata yang menambah cantik penampilan.

Tak hanya cincin, Semar Nusantara memiliki beragam perhiasan lainnya, mulai dari kalung, anting, gelang, liontin, yang bisa dipantau di akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam 24 Karat di Pegadaian Naik Tipis Hari Ini, Jumat, 4 Februari: Berikut Daftar Harganya

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Semar Nusantara memperbarui harga emas melalui website semar.co.id. Tersedia kadar 23 karat dengan berat mulai 1 gram hingga 25 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x