Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 1 Februari 2022: Ada Gelang Spesial Imlek

- 1 Februari 2022, 06:53 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan beragam koleksi emas dan perhiasan, salah satunya gelang.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan beragam koleksi emas dan perhiasan, salah satunya gelang. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 1 Februari 2022. Ada set gelang kaki dan tangan yang bisa menjadi koleksi terbaru hingga gelang spesial Imlek.

Semar Nusantara menyediakan emas dan perhiasan dengan harga terbaru. Selain itu ada beragam koleksi produk seperti gelang, kalung, cincin, liontin, hingga anting.

Dalam rangka merayakan Hari Imlek, Semar Nusantara merilis gelang bertajuk Shio Macan. Lebih lanjut, perhiasan tali ini tersedia warna merah dan hitam serta memiliki kadar emas 23 karat dan berat 1 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 29 Januari 2022: Ada Cincin, Gelang, Kalung, Anting

Selanjutnya, ada satu set gelang yang terdiri dari gelang kaki dan tangan. Koleksi perhiasan ini memiliki emas kadar 17 karat dan berat 2,2 gram (gelang tangan) dan 2,7 gram (gelang kaki).

Adapula koleksi gelang lainnya yang berbentuk rantai dengan aksesoris batu permata sebagai pemanis. Jenis ini tersemat kadar 17 karat dan berat hingga 3,2 gram.

Bagi calon konsumen yang ingin melihat koleksi perhiasan lebih banyak, maka bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Senin 31 Januari 2022: Cek Daftar Harganya

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan gelang, calon konsumen juga bisa cek harga emas batangan kadar 23 karat per hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah