Kumpulan Ucapan Kata-kata Hari Valentine 2022 untuk Kekasih, Sahabat hingga Pacar yang Jauh! Cocok Buat Status

- 13 Februari 2022, 15:43 WIB
Kumpulan ucapan kata-kata hari Valentine 2022 atau Hari Kasih Sayang untuk kekasih, sahabat hingga pacar yang jauh, cocok untuk status.
Kumpulan ucapan kata-kata hari Valentine 2022 atau Hari Kasih Sayang untuk kekasih, sahabat hingga pacar yang jauh, cocok untuk status. /ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan kata-kata hari Valentine 2022 atau Hari Kasih Sayang untuk kekasih, sahabat hingga pacar yang jauh, cocok untuk status.

Seperti diketahui, hari valentine akan jatuh pada besok, Senin, 14 Februari 2022. Hari kasih sayang ini begitu dinantikan banyak orang, baik yang punya pasangan atau single.

Biasanya pada hari valentine, remaja hingga orang tua akan meluangkan waktu bersama orang terkasih. Biasanya seseorang akan memberikan hadiah cokelat ke kekasihnya.

Baca Juga: 14 Februari 2022 Hari Apa? Simak Sejarah Valentine Day dan 15 Link Twibbon Hari Kasih Sayang

Bagi yang single, hari kasih sayang masih bisa dirayakan, yakni bersama sahabat yang terkasih. Tak jarang kado akan diberikan ke sahabat yang dinilai berarti.

Memberikan hadiah yang berkesan dan tidak terlupakan kepada pasangan hingga sahabat adalah salah satu cara yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang di valentine.

Tak cuma memberikan kado atau hadiah, remaja hingga orang biasanya juga memberikan ucapan kata-kata hari Valentine kepada orang yang terkasih.

Baca Juga: 15 Quote Ucapan Romantis Hari Valentine Day 14 Februari 2022 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Berikut kumpulan ucapan kata-kata hari Valentine 2022:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x