Sinopsis Love and Leashes, Film Korea Komedi Romantis tentang Apa itu Fetish Dominan dan Submisif

- 12 Februari 2022, 13:43 WIB
Sinopsis Love and Leashes, film Korea yang menjelaskan fetish dominan dan submisif. Tokoh utamanya Jung Ji Hoo dan Jung Ji Woo.
Sinopsis Love and Leashes, film Korea yang menjelaskan fetish dominan dan submisif. Tokoh utamanya Jung Ji Hoo dan Jung Ji Woo. /Tangkap Layar www.netflix.com

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis Love and Leashes film Korea komedi romantis yang dirilis Netflix pada tanggal 11 Februari 2022.

Film ini menjelaskan mengenai fetish seksual seorang pria bernama Jung Ji Hoo berkarakter yang akan menjelaskan apa itu fetish seksual submisif.

Bagi banyak orang, fetish seksual terasa tidak wajar. Jung Ji Hoo yang memiliki fetish seksual bahkan diputuskan oleh kekasihnya lantaran ia mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Jurassic World: Dominion, Nostalgia Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum

Jung Ji Hoo merasa apa yang ia alami terhadap kejujurannya kepada kekasihnya merupakan hal yang memalukan dan tidak wajar.

Semenjak putusnya Jung Ji Hoo dengan kekasihnya tidak bisa berkencan lagi, bahkan ia kira pacarnya menyukai dan menerima dirinya apa adanya ternyata tidak.

Mantan kekasih Jung Ji Hoo merasa jijik kepadanya setelah mengetahui diri memiliki fetish seksual ke arah dominan dan submisif.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 12 Februari 2022, Nino mencurigai hubungan Ricky dan Elsa, Siapa Ayah Keysa?

Apa itu fetish seksual dominan dan submisif yang diperlihatkan oleh Jung Ji Woo sebagai teman bermainnya Jung Ji Hoo.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x