CONTOH Susunan Acara Pengumuman Kelulusan SD Tahun 2024 Bisa untuk Akhirussanah atau Perpisahan Sekolah

- 8 Juni 2024, 18:15 WIB
ILUSTRASI: Berikut contoh susunan acara pengumuman kelulusan SD tahun 2024.
ILUSTRASI: Berikut contoh susunan acara pengumuman kelulusan SD tahun 2024. /PEXELS/ Gustavo Fring

BERITA DIY - Simak contoh susunan acara pengumuman kelulusan SD tahun 2024 yang juga dapat dipakai untuk acara akhirussanah atau perpisahan sekolah.

Banyak yang tengah mencari contoh susunan acara pengumuman kelulusan SD tahun 2024, terlebih saat ini jadwal pengumuman lulus Sekolah Dasar semakin dekat.

Seperti jika melansir kalender pendidikan Kota Jogja 2024 jadwal penyampaikan kelulusan akan disampaikan pada tanggal 13 Juni 2024 mendatang.

Pada beberapa sekolah, kelulusan ini disampaikan dalam berbagai cara, mulai dari mengundang seluruh wali murid ke kelas masing - masing atau mengadakan acara akbar seperti akhirussanah.

Baca Juga: CONTOH NARASI Raport TK PAUD Kurikulum Merdeka Semester 2 Kelulusan PDF, Nilai Agama dan Budi Pekerti

Inti dari acara ini nantinya akan disampaikan hasil akhir kelulusan siswa kelas 6 SD, siapa peringkat teratas, dan prestasi sejumlah siswa.

Jika disematkan acara lain maka bisa menampilkan ragam acara hiburan seperti tari, parade siswa, atau bidang ekstra kurikuler yang pernah dimenangkan saat lomba tertentu.

Hal ini juga sebagai media promosi kepada tamu undangan agar sekolah tersebut mendapatkan murid baru di tahun ajaran baru mendatang.

Maka, demi terselenggaranya acara agar berjalan bai, berikut contoh susunan acara pengumuman kelulusan SD tahun 2024 bisa untuk akhirussanah atau perpisahan:

Baca Juga: Contoh Surat Undangan Pengumuman Kelulusan SD Tahun 2024 Lengkap Susunan Acara Perpisahan Sekolah

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah