Sinopsis Film 'Bigger Fatter Liar' di GTV Malam Ini, 9 Februari 2022 dan LInk Nonton Streaming

- 9 Februari 2022, 18:22 WIB
'Bigger Fatter Liar' akan tayang di GTV malam ini, Rabu, 9 Februari 2022. SImak sinopsis dan link nonton  streaming.
'Bigger Fatter Liar' akan tayang di GTV malam ini, Rabu, 9 Februari 2022. SImak sinopsis dan link nonton streaming. /Tangkapan layar: imdb.com

BERITA DIY - Simak sinopsis 'Bigger Fatter Liar' yang tayang di GTV malam ini, Rabu, 9 Februari 2022 beserta link nonton streaming resmi.

GTV akan menyajikan salah satu film malam ini berjudul 'Bigger Fatter Liar'. Sebelum nonton, ada baiknya mengetahui sinopsis atau jalan cerita secara garis besar.

'Bigger Fatter Liar' yang disutradarai oleh Ron Oliver dan dirilis pertama kali empat tahun yang lalu atau tanggal 25 April 2017.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 9 Februari 2022: Nino Elsa Rujuk, Al Kena Marah Andin Karena Sembunyikan Ini

Film yang ditulis oleh David H. Steinberg ini merupakan sekuel yang berdiri sendiri dari 'Big Fat Liar', film genre komedi keluarga yang ditayangkan tahun 2002.

Adapun sinopsis menceritakan seorang siswa yang dikenal pemalas dan pembohong bernama Kevin Shepherd (diperankan oleh Ricky Garcia).

Kevin harus menebus semua perkataan tak jujurnya itu yang telah dilakukan dengan menjadi seorang remaja yang patuh.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Web Series Terbaru Married with Senior Lengkap dengan Link Nonton Legal Gratis

Namun Kevin yang lagi-lagi ketahuan bohong harus menghadapi guru IPS yang mengajarnya. Dia lalu membuat kertas kode video game.

Bocah itu lalu kenal dengan sosok pengembang video game senior bernama Larry Wolf (diperankan oleh Barry Bostwick) dan memutuskan untuk menitipkan proyeknya itu ke Larry sebelum dibawa ke sekolah dan tak mengambilnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x