Sinopsis dan Pemain Drakor A Business Proposal, Ahn Hyo-Seop akan Beradu Chemistry dengan Kim Se-Jeong

- 8 Februari 2022, 13:40 WIB
Sinopsis dan pemeran Drakor A Business Proposal ada Ahn Hyo-Seop yang akan beradu kemistri dengan aktris Kim Se-Jeong.
Sinopsis dan pemeran Drakor A Business Proposal ada Ahn Hyo-Seop yang akan beradu kemistri dengan aktris Kim Se-Jeong. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi tentang sinopsis dan pemeran Drakor A Business Proposal ada Ahn Hyo Seop yang akan beradu Chemistry dengan aktris Kim Se Jeong.

Drama Korea akan kembali menghiasi daftar tontonan penggemar, Drakor berjudul A Business Proposal diketahui akan rilis secara resmi Februari 2022 ini.

A Business Proposal juga dibintangi beberapa aktris ternama seperti Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong yang akan beradu Chemistry di Drakor ini.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Drakor Terbaru bukan Streaming di DrakorIndo

Drakor A Business merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul Sanae Matsun yang sudah diterbitkan pada 3 Agustus 2017.

Pada drama A Busines Proposal kali ini aktor Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris Chaebol bernama Kang Tae Mu.

Kang Tae Mu diceritakan pada drama A Business Proposal sebagai orang yang memiliki segala hal mulai dari penampilan, hingga kekayaan dan kecerdasan dalam bisnis.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'A Business Proposal', Link Nonton Streaming Sub Indo hingga Kapan Tayang?

Sementara Kim Se Jeong akan berperan sebagai peneliti makanan biasa bernama Shin Ha Ri, yang nantinya akan menggantikan sahabatnya bertemu dengan pewaris Chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x