Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 9 Februari 2022: Nino Elsa Rujuk, Al Kena Marah Andin Karena Sembunyikan Ini

- 9 Februari 2022, 17:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, 9 Februari 2022 di RCTI: Nino dan Elsa Rujuk?
Sinopsis Ikatan Cinta, 9 Februari 2022 di RCTI: Nino dan Elsa Rujuk? /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Rabu, 9 Februari 2022 akan menyajikan prediksi cerita Nino dan Elsa yang rujuk dan Al yang kena marah Andin karena sembunyikan hal besar berkaitan dengan hidupnya.

Sinetron Ikatan Cinta masih digemari dan dinanti-nantikan kelanjutan ceritakan oleh para pemirsa setiap stasiun TV RCTI. Malam ini sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang setelah program tayangan web series Layangan Putus.

Pada episode malam ini akan menceritakan kisah rumah tangga Nno dan Elsa serta Al dan Andin. Terlihat dari trailer yang unggah di akun Instagram @ikatancinta.mncp setidaknya ada dua adegan menarik yang akan tayang hari ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 9 Februari 2022: Nino Bahayakan Keselamatan Andin, Al Siapkan Balas Dendam?

Adegan pertama adalah Reyna bersama Mama Rosa dan Mirna yang akhirnya datang ke rumah sakit untuk menjenguk Andin. Seperti yang telah diceritakan pada episode sebelumnya, Andin akan menanyakan pada Reyna apakah ia sakit.

Reyna pun berkata jujur bahwa ia jatuh namun ia tidak terlalu sakit. Reyna juga bercerita bahwa Nino atau yang ia sebut sebagai Om Baik memarahi papa Al, Andin pun menanyakan detailnya.

Al pun tak dapat menahan Reyna mengungkapkan kebenaran Nino yang telah melanggar perjanjiaan dnegan mengakui diri bahwa Nino adalah ayah kandung Reyna. Hal ini telah disembunyikan Al karena tidak ingin kondisi Andin memburuk.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 9 Februari 2022: Iqbal akan Terus Usik Kehidupan Aldebaran dan Andin?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x