Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 8 Februari 2022 di RCTI: Reyna Singgung Ayah Kandungnya ke Andin, Al Terdiam?

- 8 Februari 2022, 10:57 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 8 Februari 2022: Andin terkejut saat Reyna singgung ayah kandungnya.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 8 Februari 2022: Andin terkejut saat Reyna singgung ayah kandungnya. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 8 Februari 2022 dengan alur cerita dan prediksi cerita Reyna yang akan singgung siapa ayah kandungnya pada Andin dan Al diprediksi hanya terdiam, berikut cerita selengkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran ini masih menyisakan rahasia besar terutama berkaitan dengan identitas Andin sebaga ibu kandung Reyna yang diperankan Fara Shakila.

Pada beberapa episode sebelumnya, konflik tentang identitas orang tua kandung Reyna yang saat ini tinggal dengan Al dan Andin di pondok pelita mulai memanas. Pasalnya, saat Reyna tak sengaja terjatuh dan terserempet motor Nino mengetahuinya.

Baca Juga: JadwalTV RCTI Hari Ini 8 Februari 2022: Ada Si Doel Anak Sekolahan, Putri untuk Pengeran dan Ikatan Cinta

Nino yang tak lain adalah ayah kandung Reyna pun menyimpulkan bahwa Al telah lalai menjaga Reyna. Emosinya membuat Nino akhirnya angkat bicara bahwa ia salah bicara.

Namun Al membantah hal itu di depan Reyna, Reyna pun mencoba mengonfirmasi ulang hal itu pada Nino dan lagi-lagi Nino mengatakan bahwa ia ayah kandungnya dan secara langsung melanggar perjanjian yang telah dibuatnya dengan Al.

Pada episode hari ini Selasa, 8 Februari 2022 diprediksi Reyna bersama dengan Mam Rosa akan pergi mengunjungi Andin di rumah sakit sekaligus merayakan 14 bulan pernikahan Al dan Andin secara sederhana di rumah sakit.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 8 Februari 2022, Momen Nino Digugat Cerai Elsa, Memilih Reyna antara Keisha?

Pada momen itulah, diprediksi Reyna akan singgung siapa ayah kandungnya pada Andin dengan menceritakan pengakuan Nino padanya. Andin diprediksi akan terkejut, kesal dan marah jika mengetahui hal itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x