Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI 7 Februari 2022: Jessica Teriak Histeris di Persidangan Iqbal

- 7 Februari 2022, 17:05 WIB
Ikatan Cinta akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB di RCTI. Dalam sinopsis singkat, Jessica tantrum di depan pengadilan.
Ikatan Cinta akan tayang malam ini, pukul 21.00 WIB di RCTI. Dalam sinopsis singkat, Jessica tantrum di depan pengadilan. /tangkap layar instagram.com/onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada hari ini, Senin, 7 Februari 2022. Ikatan Cinta dijadwalkan tayang pada pukul 21.00 WIB, setelah X-Factor Indonesia 2021.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan cerita yang kian seru dan menegangkan di setiap episodenya. Hal ini tentu untuk menghibur penonton setia yang kerap menunggu kedatangannya.

Episode sebelumnya mengisahkan Aldebaran sedang merawat dan menjaga Andin yang sedang dalam rawat inap di rumah sakit karena mengalami Preklamsia ringan. Preklamsia ringan dikhawatirkan akan berdampak buruk pada kandungannya. Untuk itu, Andin butuh dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Cek Bansos Tahap I Bulan Februari 2022 dan Cara Mendapatkannya

Sementara itu, Mama Rosa tampak menghubungi Aldebaran dan memberitahu soal Nino yang berbicara dengan Reyna lewat telepon. Mama Rosa berkata bahwa Nino secara terang-terangan mengatakan dirinya adalah ayah kandung dari Reyna.

Pengakuan Nino jelas membuat Reyna sangat terkejut. Beruntung, Mirna akhirnya datang dan segera menutup telepon Nino itu dan melaporkan hal tersebut pada Mama Rosa.

Pengakuan Nino tak hanya membuat Reyna terkejut, namun juga membuat Aldebaran Kesal. Aldebaran pun terpikir untuk memberi pelajaran pada Nino.

Baca Juga: Sinopsis Film American Renegades di Bioskop Trans TV, Perburuan Harta Karun Nazi Secara Ilegal

Selain itu, Jessica yang sedang berada di rumah Alfahri meminta izin pada Mama Rosa untuk menghadiri persidangan Iqbal. Mama Rosa khawatir ia tak bisa menemani Jessica, ia pun meminta tolong Papa Surya untuk menemani Jessica.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x