Series Netflix Baru The Tinder Swindler Tentang Penipuan Lewat Tinder, Link Nonton Film Sub Indo di Sini

- 7 Februari 2022, 13:16 WIB
Series Netflix tentang film dokumenter The Tinder Swindler bercerita tantang penipuan lewat Tinder, link nonton film sub Indo di sini.
Series Netflix tentang film dokumenter The Tinder Swindler bercerita tantang penipuan lewat Tinder, link nonton film sub Indo di sini. /Tangkapan layar Netflix

BERITA DIY - Simak informasi series Netflix tentang film dokumenter The Tinder Swindler bercerita tantang penipuan lewat Tinder, link nonton film sub Indo di sini.

Sedang viral di media sosial series atau film dokumenter Tinder Swindler di twitter tentang kisah penipu ulung lewat aplikasi dating Tinder.

Film The Tinder Swindler ini juga bisa ditonton dengan subtitle Indonesai di link Netflix berikut untuk keseluruhan filmnya.

Baca Juga: Viral Film The Tinder Swindler, Ini Profil Simon Leviev si Penipu Banyak Wanita: Begini Nasibnya Sekarang

Di media sosial Twitter sendiri banyak warganet yang membahas tentang film The Tinder Swindler ini dengan beragam reaksi.

Film dokumenter terbitan Netflix ini mengisahkan tentang seorang penipu bernama Simon Leviev melalui aplikasi Tinder, yang diambil dari sudut pandang tiga korbannya.

Kisah ini mulai dibuat film dokumenter setelah beberapa korban ikut mengungkap bagaimana mereka di tipu dalam film The Tinder Swindler ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton The Tinder Swindler Sub Indo: Kisah Nyata tentang Penipuan Simon Leviev di Tinder

Mulanya korban diiming-imningi banyak hal seperti diajak menaiki jet pribadi Simon hingga kemudian mereka diperas oleh pelaku.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x