Sinopsis Film American Renegades di Bioskop Trans TV, Perburuan Harta Karun Nazi Secara Ilegal

- 7 Februari 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi menonton TV, film American Renegades akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, film American Renegades akan tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film American Renegades hari ini, Senin, 7 Februari 2022. Ocean's 8 dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film ini mengisahkan tentang perburuan harta karun milik Nazi di Perang Dunia II yang menjadi rebutan banyak pihak. Harta karun tersebut konom berada di sebuah danau.

Film yang berdurasi 1 jam 46 menit ini disutradarai oleh Steven Quale. Sementara penulis skenarionya adalah Richard Wenk dan Luc Besson. Film ini dibintangi oleh sederet aktor, di antaranya, J.K. Simmons, Sullivan Stapleton Sylvia Hoeks, Charlie Bewley, dan Joshua Henry. Ceritanya ditulis oleh Richard Wenk dan Luc Besson.

Baca Juga: Biodata Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax Setelah Akui Kirim Pesan Pelecehan Seksual ke Perempuan

Box Office Mojo mencatat, film ini memperoleh pendapatan sebanyak 2,6 juta dolar AS. Berdasarkan IMDb, film American Renegades mendapatkan rating 5,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 11 persen dari Tomatometer dan 40 persen dari penonton.

Sinopsis American Renegades

Sarajevo merupaan salah satu anggota Navy yang ditugaskan melakukan penyamaran untuk menumpas orang terkejam di Serbia. Ia memperkenalkan diri sebagai wartawan. Dalam aksinya, ia menangkap Milic, seorang jenderal tinggi di Serbia.

Akan tetapi, operasi itu digagalkan pasukan Serbia. Ketika akan mearikan diri dengan menggunakan tank karena diburu pasukan Serbia, mereka malah menghancurkan kota. Akibatnya, tim Navy SEAL mendapat teguran dan diskors selama tiga hari.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Moonfall di Bioskop Yogyakarta, Catat Biar Tidak Kehabisan Tiket

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x