Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Februari 2022: Jessica Hadiri Persidangan Iqbal, Nino Tak Bisa Temui Reyna

- 7 Februari 2022, 11:07 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 7 Februari 2022: Jessica hadiri persidangan Iqbal.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 7 Februari 2022: Jessica hadiri persidangan Iqbal. /tangkap layar instagram.com/onezh_im

BERITA DIY – Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 7 Februari 2022 di RCTI yang akan menceritakan Jessica hadiri persidangan Iqbal dan Nino yang tak bisa temui Reyna.

Keseruan sinetron Ikatan Cinta terus berlanjut, sembari menunggu kelahiran balon biru anak dari Andin dan Al. Kini sinetron Ikatan Cinta juga masih menceritakan kelanjutan cerita dari kasus pemerkosaan Jessica yang pelakunya adalah Iqbal.

Tak hanya itu, rumah tangga Al dan Andin juga akan diwarnai dengan perebutan hak asuh dari Reyna yang adalah anak kandung Nino dan Andin. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ulasan ceritanya untuk Anda.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan di Jadwal Acara TV RCTI Senin, 7 Februari 2021 Hari Ini

Pada episode sebelumnya, Nino kembali mengakui di hadapan Reyna bahwa ia adalah ayah kandungnya. Hal itu dilakukan Niino saat mengecek kondisi Reyna melalui Mirna dan kebetulan Reyna sendiri yang mengangkat telepon Nino.

Reyna kemudian menceritakan hal itu pada Mama Sarah, Pak Surya, Mama Rosa dan Jessica. Ketiganya syok dan Mama Rosa langsung mengabari Al terkait hal itu karena takut Nino berbuat lebih lagi.

Al tentu saja marah dan akhirnya kembali memperingatkan Nino tentang perjanjian mereka. Al pun mengancam Nino tidka dapat bertemu lagi dengan Reyna, namun Nino bersikeras bahwa ia memiliki hak untuk melihat putrinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 6 Februari 2022: Kondisi Andin Makin Buruk Dibuat Orang Ini, Elsa Bikin Kejutan di Penjara?

Pada episode sebelumnya juga, Jessica tampak mulai tenang berada di rumah Alfahri. Jessica mendapatkan surat panggilan persidangan Iqbal setelah makan malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x