Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, 5 Januari 2022: Nino Langgar Perjanjian, Reyna Tahu Ayah Kandungnya

- 5 Februari 2022, 09:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 5 Februari 2022: Reyna tahu ayah kandungnya.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 5 Februari 2022: Reyna tahu ayah kandungnya. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yan g diintangi Amanda Manopo masih tayang dengan kelanjutan cerita dan konflik baru untuk hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 di RCTI. Berikut ulasan alur cerita dan prediksi kelanjutan ceritanya.

Setelah selesai dengan teror yang membahayakan Mama Rosa. Kini Al berhadapan dengan kondisi kandungan Andin yang kurang baik dan konflik baru dengan Nino, ayah kandung Reyna.

Al yang diperankan oleh Arya Saloka kembali memikul hal yang cukup berat dan menguras pikirannya berkaitan dengan Andin dan Reyna, dua orang yang ia sayangi setelah mamanya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Februari 2022: Ada Film Aku, Kau dan KUA, MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, Al menjemput Reyna di sekolah karena Mama Rosa dan Jessica harus memenuhi panggilan di kepolisian sebagai saksi kasus Iqbal, pelaku pemerkosaan Jessica.

Reyna awalnya tampak sedih saat keluar kelas dan tidak menemukan Mama Rosa dan Jessica, namun tak laman Al datang dan membuat kejutan bagi Reyna, Reyna pun tampak senang.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Reyna berinisiatif untuk membelikan martabak untuk Andin, sayangnya pernjual martabak itu terlewati dan Al tidak bisa mundur karena ada mobil lain yang menghalangi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 Februari 2022: Elsa Buat Kejutan Mencengangkan, Ada Sosok yang Ngamuk ke Iqbal

Al kemudian meminta Reyna untuk menunggunya di mobil, namun Reyna tiba-tiba ingin ke kamar mandi dan akhirnya terjatuh hingga hampir tertabrak motor. Al yang melihat hal itu langsung menolog Reyna, kebetulan Nino juga melewati tempat itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x