Ikatan Cinta 3 Februari 2022: Andin dan Baby Z dalam Bahaya Besar, Nino Ngamuk dan Lakukan Ini ke Riki?

- 3 Februari 2022, 11:28 WIB
Ikatan Cinta malam ini kamis 3 Februari 2022: Kondisi Andin mengkhawatirkan, Nino baku hantam dengan Riki?
Ikatan Cinta malam ini kamis 3 Februari 2022: Kondisi Andin mengkhawatirkan, Nino baku hantam dengan Riki? /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 3 Februari 2022 akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan nasib Baby Z dan pergolakan cinta Elsa yang memasuki babak baru.

Sebagaimana diketahui, Andin baru saja divonis mengalami preeklampsia dan membuat kehamilannya berbahaya.

Dikutip dari laman resmi Departemen Obstetri dan Ginekologi FKKMK UGM, obgin-ugm.ac.id, Preelampsia adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi yang baru terjadi pada kehamilan / diatas usia kehamilan 20 minggu disertai adanya gangguan organ.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Malam Ini: Jelang Kelahiran Baby Z, Keluarga Al Direpotkan dengan Sosok Cantik Ini

Dengan demikian, kehamilan Andin saat ini sedang dalam kondisi berbahaya. Ini merupakan buntut dari semua masalah yang selama ini dihadapi.

Selain itu, perseteruan hebat juga diprediksi akan terjadi antara Nino dan Riki yang mempermasalahkan soal Elsa dan Kesya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 3 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis, 3 Februari 2022: Andin Alami Preeklamsia dan Nino Bersitegang Lagi dengan Ricky!

Dokter menyarankan agar Andin dirawat inap di Rumah Sakit Sejahtera selama seminggu karena ia mengalami preeklampsia ringan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x