Jam Tayang Ikatan Cinta Malam Ini: Jelang Kelahiran Baby Z, Keluarga Al Direpotkan dengan Sosok Cantik Ini

- 2 Februari 2022, 14:40 WIB
Jam tayang Ikatan Cinta malam ini: Jelang kelahiran Baby Z, keluarga Al direpotkan dengan sosok cantik yang meresahkan ini.
Jam tayang Ikatan Cinta malam ini: Jelang kelahiran Baby Z, keluarga Al direpotkan dengan sosok cantik yang meresahkan ini. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Jam tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini, Rabu, 2 Februari 2022 tersedia di sini, lengkap dengan sinopsis cerita keluarga Al jelang kelahiran Baby Z.

Sebagaimana diketahui, trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini sudah tayang di akun instagram resmi RCTI.

Namun ada sebuah informasi yang tidak biasa dan membuat pemirsa bertanya-tanya. Informasi tersebut adalah jam tayang Ikatan Cinta yang malam ini berubah.

"Jangan lewatkan #IkatanCintaRCTI malam ini, pukul 21.00 WIB! #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik" tulis RCTI di akun instagram resminya, @officialrcti.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 2 Februari 2022: Tensi Darah Andin Tinggi, Jesica Lakukan Hal Berbahaya Ini di Rumah Al

Lantas mengapa sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini berubah jam tayang?

Hal ini dikarenakan RCTI akan menayangkan sebuah program dari salah satu ecommerce di Indonesia, Tokopedia.

Dikutip dari laman resmi RCTI Plus, Tokopedia akan tayang mulai pukul 19:30 hingga 21:00 WIB sebagaimana jam tayang Ikatan Cinta biasanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 2 Februari 2022: Jesica Bunuh Diri dan Balon Biru Segera Lahir?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x