Rihanna Hamil Anak Pertama, Ini Perjalanan Kisah Cinta dengan Rapper ASAP Rocky

- 1 Februari 2022, 12:42 WIB
Sosok Rihanna yang sedang hamil anak pertama dengan rapper ASAP Rocky.
Sosok Rihanna yang sedang hamil anak pertama dengan rapper ASAP Rocky. /REUTERS/Danny Moloshok

BERITA DIY - Simak kabar penyanyi Rihanna yang diberitakan hamil anak pertama beserta perjalanan kisah cinta dengan kekasihnya ASAP Rocky.

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Pasalnya, Rihanna dikabarkan tengah berbadan dua. Berdasarkan pemberitaan yang beredar ia hamil dengan sang pacar ASAP Rocky.

Rihanna dan ASAP Rocky yang telah menjalin hubungan spesial belakangan ini akhirnya akan menjadi orang tua. Beredar foto pelantun lagu 'Diamonds' menunjukkan perutnya yang kini tengah hamil.

Baca Juga: Profil Rihanna Penyanyi yang Dinobatkan Jadi Pahlawan Negara Barbados, Simak Perjalanan Karirnya

Potret Rihanna dipublikasikan oleh Milled Diggs, seorang fotografer selebriti Amerika Serikat. Da;am unggahannya, tampak Rihanna dibalut dengan busana merah jambu sambil memakerkan perutnya yang mulai membesar.

Pasangan tersebut difoto di Kota New York saat akhir pekan. Rihanna memamerkan baby-bump-nya sembari menggunakan beragam permata berwarna-warni.

Dikutip dari Poeple, dalam salah satu foto yang diambil juga memperlihatkan ASAP Rocky mencium kening sang calon ibu jabang bayi di Harlem, tempat di mana sang rapper tumbuh.

Baca Juga: Profil Rihanna Penyanyi yang Jadi Pahlawan Nasional di Negara Barbados Tanah Kelahirannya

ASAP Rocky yang berusia 33 tahun buka suara terkait perannya akan menjadi seorang ayah dan memulai keluarga dengan wanita idamannya.

"Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, sangat luar biasa secara keseluruhan," kata pria kelahiran 1988 itu kepada People.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x