Profil Siwi Widi, Eks Pramugari Garuda yang Terima Uang Rp647 Juta dari Kasus Wawan Ridwan

- 27 Januari 2022, 13:15 WIB
Sosok Siwi Widi, eks pramugari Indonesia yang terima pencucian uang dari kasus Wawan Rdiwan.
Sosok Siwi Widi, eks pramugari Indonesia yang terima pencucian uang dari kasus Wawan Rdiwan. /ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

BERITA DIY - Simak profil Siwi Widi, eks pramugari Garuda yang terima hasil pencucian uang Rp637 juta dari kasus Wawan Ridwan.

Nama Siwi Widi kembali menjadi perbincangan dunia maya hingga trending di Google hari ini, Kamis, 27 Januari 2022. Sebelumnya wanita ini juga pernah viral di tahun 2020 lalu.

Dua tahun yang lalu Siwi Widi disebut-sebut memiliki relasi dengan salah satu petinggi Garuda. Foto-fotonya pun tersebar di akun Instagram @digeeembok. Meskipun begitu ia menampik tuduhan tersebut.

Baca Juga: Profil Cindy Maria yang Melangsungkan Pernikahan di Bali dengan Penyanyi Ello

Kali ini Siwi Widi kembali terlibat dalam kasus yang menyeret Wawan Ridwan. Dia merupakan mantan pemeriksa pajak madya di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian keuangan.

Dikutip dari ANTARA NEWS, pemilik nama lengkap I Wawan Ridwan mendapat suap beserta gratifikasi bersama rekan yang juga telah ditetapkan sebagai terdakwa, yakni Alfred Simanjuntak.

Kedua terdakwa baik Wawan maupun Alfred masing-masing mengantongi suap yang kira-kira ditaksir mencapai Rp6,47 miliar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mayong Suryo Laksono, Ayah Maura Magnalia dan Suami Nurul Arifin: Pekerjaan dan Karier

Akibat perbuatan menerima suap, Wawan dan Alfred didakwa penjara seumur hidup atau paling singkat 4 tahun dan paling lama 20 tahun. Adapun denda yang harus dibayar mulai dari Rp200 juta hingga Rp1 miliar.

Lebih lanjut, mantan pegawai Kemenkeu yang saat ini masih berstatus sebagai PNS itu juga terbukti menerima gratifikasi yang berasal dari sembilan wajib pajak.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x