Profil Abdul Gafur Mas'ud, Bupati Penajam Paser Utara yang Kena OTT KPK, Ini Kronologi Penangkapannya

- 13 Januari 2022, 14:00 WIB
Ini profil dan kronologi penangkapan Abdul Gafur Masud dalam OTT KPK Bupati Penajam Paser Utara.
Ini profil dan kronologi penangkapan Abdul Gafur Masud dalam OTT KPK Bupati Penajam Paser Utara. /Instagram.com/@abdulgafurmasud

BERITA DIY - Inilah profil Abdul Gafur Mas'ud seorang Bupati Paser Utara yang disebut terkena OTT dari KPK, lengkap dengan kronologi penangkapan yang dialaminya.

Nama Abdul Gafut Masud yang sebelumnya dikenal sebagai Bupati Penajam Paser Utara kembali mencuat setelah diduga terkena dalam Operasi Tangkap Tangan atau OTT yang dilakukan oleh KPK.

Dalam keterangan resmi yang telah diberikan oleh KPK, disebutkan kronologi penangkapan yang dialami oleh Abdul Gafur Masud dalam operasi OTT tersebut dilakukan atau dialaminya pada Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Kurniawan Dwi Yulianto, Legenda Timnas Indonesia yang Jadi Asisten Pelatih Klub Liga Italia Como 1907

Pada penangkapan oleh tim OTT KPK itu, diketahui bahwa Abdul Gafur Masud tidak ditangkap secara sendirian melainkan disebutkan pula bahwa Bupati Penajam Paser Utara itu bersama 10 orang yang lain.

Hingga sampai saat ini KPK belum memastikan kasus apa yang menjerat Abdul Gafur Masud hingga terkena OTT KPK. Pihaknya masih melakukan pendalaman kasus dengan meminta informasi dari beberapa orang yang telah ditangkap.

Munculnya nama Abdul Gafur Masud yang dikenal sebagai Penajam Paser Utara ini sendiri kemudian membuat masyarakat banyak yang bertanya siapakah dan bagaimanakah profil kepala daerah yang terkena OTT KPK itu.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen: Pemain Sepak Bola Belanda Keturunan Indonesia yang Akan Perkuat Skuad Merah Putih

Dalam biodata yang diperoleh menganai profil Abdul Gafur Mas'ud sendiri diketahui bahwa dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Balikpapan tepatnya pada 7 Desember 1987 atau kini telah berusia 34 tahun.

Kehidupan pribadi yang dimiliki oleh Abdul Gafur Mas'ud pun juga diketahui bahwa dirinya telah berkeluarga. Bupati Penajam Paser Utara ini sendiri diketahui memiliki seorang istri dan 5 orang anak.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x