Biodata dan Profil Komeng, Artis Pelawak yang Namanya Trending di Twitter Karna Candaannya

- 12 Januari 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi - Biodata dan profil Komeng, seorang artis pelawak yang Namanya sedang trending di Twitter karena candaannya.
Ilustrasi - Biodata dan profil Komeng, seorang artis pelawak yang Namanya sedang trending di Twitter karena candaannya. /Instagram/@komeng.original/

BERITA DIY – Berikut ini biodata dan profil Komeng, seorang artis pelawak yang Namanya sedang trending di Twitter karena candaannya.

Nama artis sekaligus Pelawak atau Komedian yaitu Komeng menjadi trending di Media Sosial Twitter. Nama Komeng trending karena candaanya yang viral di TikTok lalu menjadi trending di Twitter.

Dikutip dari akun Twitter @MarnatLife yang memposting potongan video yang dimana dalam video tersebut Komeng melontarkan candaannya yang membuatnya trending di Twitter.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ardhito Pramono, Penyanyi yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Ganja

“Saya mau jagain anak saya. Takut ada yang ngintip. Dari pada orang lain yang ngintip, mending bapaknya yang ngintip,” ucap Komeng.

Karna hal tersebut lantas membuat nama Komeng menjadi trending di Twitter. Banyak netizen yang membela Komeng karena candaannya tersebut menggambarkan fenomena tentang pelecehan anak.

H. Alfiansyah Bustami, S.E. atau sering dikenal dengan nama Komeng merupakan seorang pelawak Indonesia yang memiliki darah keturunan suku Betawi dan suku Sunda. Komeng lahri pada tanggal 25 Agustus 1970 di Jakarta.

Baca Juga: Profil Nusron Wahid, Masuk Susunan Pengurus Sebagai Wakil Ketua Umum PBNU: Biodata, Istri, dan Karier Politik

Ia terkenal sebagai pembawa acara Spontan yang pernah ditayangkan di SCTV sejak 1996 hingga 2002. Komedian yang diidolakan Komeng adalah Benyamin Sueb. Komeng memiliki jargon komedi yaitu uhuy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x