Profil dan Biodata Mayong Suryo Laksono, Ayah Maura Magnalia dan Suami Nurul Arifin: Pekerjaan dan Karier

- 26 Januari 2022, 17:00 WIB
Simak profil biodata Mayong Suryo Laksono suami Nurul Arifin dan ayah Maura Magnalia serta agama, pendidikan, karier, dan pekerjaan.
Simak profil biodata Mayong Suryo Laksono suami Nurul Arifin dan ayah Maura Magnalia serta agama, pendidikan, karier, dan pekerjaan. /Instagram.com/@na_nurularifin

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Mayong Suryo Laksono yang merupakan ayah dari Maura Magnalia dan suami dari Nurul Arifin lengkap dengan agama, pendidik, pekerjaan, dan karier.

Nama Mayong Suryo Laksono menjadi perbincangan, hal ini diketahui setelah sang anak yaitu Maura Magnalia Madyaratri dikabarkan meninggal dunia tepat pada 25 Januari 2022 beberapa waktu yang lalu.

Maura Magnalia Madyaratri sendiri diketahui merupakan anak sulung atau anak pertama hasil pernikahan dari Mayong Suryo Laksono dengan sang istri yang juga bintang film senior yaitu Nurul Arifin.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jerome Polin Lengkap dengan Keluarga, Instagram, Twitter, hingga Kanal Youtube.

Meskipun merupakan seorang suami dari Nurul Arifin yang memiliki karier panjang di dunia hiburan tanah air, namun nama Mayong Suryo Laksono sendiri memang tidak begitu akrab di telinga publik.

Hal ini diketahui karena memang Mayong Suryo Laksono sendiri memang tidak begitu sering atau akrab dihadapan kamera dan berbeda dengan yang dilakukan oleh sang istri yaitu Nurul Arifin sebagai bintang film.

Tak hanya itu, karier yang dimiliki oleh Mayong Suryo Laksono sendiri memang bukan di dunia hiburan. Namun dirinya memang diketahui lekat dengan dunia media yang selama ini digeluti menjadi pekerjaan dirinya.

Baca Juga: Profil Dude Harlino, Artis yang Tampak Pucat dan Lemas Setelah Operasi: Biodata, Istri, Karier, dan Sakit Apa?

Mengenai biodata yang dimiliki oleh Mayong Suryo Laksono sendiri diketahui dari beberapa sumber terkait dirinya merupakan seorang pria yang lahir di Yogyakarta pada 8 Juni 1961 sehingga telah menginja usia 60 tahun.

Terkait dengan kehidupan pribadi yang dimilikinya, Mayong Suryo Laksono sendiri diketahui sebagai pemeluk agama Katolik yang diyakini dirinya sejak lama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x