Profil Bupati Langkat Terbit Perangin Angin yang Terjerat Korupsi: Partai Apa, Nama, Wajah, Langkat di Mana?

- 25 Januari 2022, 14:20 WIB
Profil Bupati Langkat Terbit Perangin Angin yang terjerat korupsi, dari Partai apa, nama lengkap, dan Langkat berada di daerah mana.
Profil Bupati Langkat Terbit Perangin Angin yang terjerat korupsi, dari Partai apa, nama lengkap, dan Langkat berada di daerah mana. /Tangkap layar langkatkab.go.id

BERITA DIY - Simak informasi profil Bupati Langkat Terbit Perangin Angin yang terjerat kasus korupsi, dari Partai apa, nama lengkap, dan Langkat berada di daerah mana?

Nama Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin tengar ramai diperbincangkan karena terjerat kasus Korupsi.

Tidak hanya terjerat kasus Korupsi, ternyata Bupati Langkat juga terjaring operasi tangkap tangan atau OTT dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Dusan Vlahovic, Dikabarkan Jadi Pemain Baru Juventus: Biodata, Karier, dan Pernah di Tim Mana Saja?

Karena kasus korupsi ini banyak yang mencari tentang profil siapa bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, mulai dari partai hingga nama lengkapnya.

Langkat sendiri merupakan satu daerah yang berada di Sumatera Utara yang kala itu Bupati dijabat oleh Terbit Rencana Perangin Angin.

Terbit Rencana Perangin-Angin sendiri merupakan Bupati Langkat yang aktif mulai 20 Februari 2019 hingga terjerat kasus OTT KPK pada 18 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Maura Magnalia Madyaratri, Anak Artis dan Politikus Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia Karena Ini

Memiliki nama asi Terbit Rencana Perangin Angin, ia lahir 24 Juni 1972 dan saat ini tengah berusia 40 tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x