Ikatan Cinta Malam Ini 1 Februari 2022: Jesica Jatuh dan Bikin Susah Keluarga Al, Elsa Galau Berat karena Ini?

- 1 Februari 2022, 13:14 WIB
Ikatan Cinta malam ini 1 Februari 2022: Jesica makin gila dan jatuh dari tangga, Elsa galau dengan ayah kandung anaknya.
Ikatan Cinta malam ini 1 Februari 2022: Jesica makin gila dan jatuh dari tangga, Elsa galau dengan ayah kandung anaknya. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 1 Februari 2022 sangat seru karena Jesica semakin gila dan terjatuh dari tangga rumahnya.

Ini semua dikarenakan ia kembali depresi akibat ayahnya yang bernama Irvan meninggal dunia karena kecelakaan kebakaran yang menimpanya.

Selain itu, sinetron Ikatan Cinta malam ini juga akan tetap seru dengan aksi Elsa yang saat ini semakin galau untuk mengetahui siapa ayah kandung Kesya yang sebenarnya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 1 Februari 2022 yang tayang di RCTI malam ini pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 31 Januari 2022: Om Irvan Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Jesica?

Andin dan Mama Rossa tinggal di rumah Om Irvan untuk sementara. Mereka sengaja menemani Jesica yang masih dalam suasana berkabung.

Jesica saat ini belum siap menerima kematian ayahnya. Dia bahkan masih sering mengalami halusinasi dan depresi.

Jesica bahkan ingin menemani papanya yang sendirian di kuburan. Ia semakin gila. Hal ini membuat Andin dan Mama Rossa sedih.

Baca Juga: Link Nonton Ikatan Cinta 31 Januari 2022 di RCTI: Kesedihan Mendalam, Irvan Meninggal, Jessica Histeris

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x