Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 30 Januari 2022: Kesadaran Irvan Menurun, Andin Kasihan pada Jessica

- 30 Januari 2022, 18:40 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 30 Januari 2022: Andin kasihan pada Jessica karena kesadaran Irvan semakin menurun.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 30 Januari 2022: Andin kasihan pada Jessica karena kesadaran Irvan semakin menurun. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 30 Januari 2022 di RCTI setelah program MasterChef Indonesia season 9. Berikut trailer kelanjutan cerita untuk malam ini.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan tayang setelah program acara MasterChef Indonesia season 9 yaitu pukul 20.00 WIB dengan kelanjutan cerita kondisi Irvan yang sedang terbaring di rumah sakit setelah melakukan upaya pembunuhan pada Mama Rosa.

Pastinya banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita dan nasib dari Irvan. Apakah Irvan baik-baik saja dan apa yang akan terjadi selanjutnya pada keluarga Alfahri setelah semua fakta kebenaran terungkap.

 Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 30 Januari 2022: Sosok Ini Datang di Mimpi Irvan, Pesan Baru untuk Papa Jessica?

Pada episode malam ini, kondisi Mama Rosa telah membaik dan bisa keluar dari UGD setelah mendapatkan oksigen. Mama Rosa, Al dan Jessica juga telah bertemu dengan Irvan, namun kondisi Irvan semakin menurun.

Mama Sarah dan Papa Surya serta Rendy dan Katherin yang ada di situ melihat Al, Mama Rosa dan Jessica yang keluar dari ruang UGD. Papa Surya berusaha menenangkan Jessica dan membantunya duduk.

Mama Sarah juga menanyakan pada Al bagaimana kondisi Irvan dan menjelaskan bahwa kondisi Om Irvan sempat menurun dan saat ini sedang ditangani oleh Dokter. Jessica tampak sangat ketakutan dan khawatir.

 Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 30 Januari 2022: Al Lakukan Hal Ini Saat Om Irvan Sekarat, Jesica Diambang Kebingungan

Tak lama setelah itu, seorang suster keluar dari ruang UGD dan Jessica pun langsung menanyakan pada suster tersebut bagaimana keadaan Irvan, papanya. Lagi-lagi Jessica harus menerima kabar buruk karena kesadaran Irvan semakin menurun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x