Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 28 Januari 2022 di RCTI: Irvan Menyesal Tahu Kebenaran, Al Tak Beri Ampun?

- 28 Januari 2022, 17:14 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 28 Januari 2022 di RCTI: Irvan menyesal setelah tahu kebenaran pelaku pemerkosaan Jessica.
Sinetron Ikatan Cinta 28 Januari 2022 di RCTI: Irvan menyesal setelah tahu kebenaran pelaku pemerkosaan Jessica. /Tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Jumat 28 Januari 2022 di RCTI. Simak prediksi alur cerita dan kelanjutan cerita sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini mungkin masih akan menegangkan, mengingat pada episode sebelumnya Irvan menculik dan menyekap Mama Rosa ke rumah pertamanya dan berniat menghabisi Mama Rosa

Dendam Irvan terhadap keluarga Alfahri tak ada habisnya, mulai dari saat ia mengetahui bahwa Hartawan menyebabkan kecelakaan yang membuat Sofia kakaknya meninggal dan tidak bertanggung jawab atas hal itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI 28 Januari 2022: Aksi Heroik Aldebaran Selamatkan Mama Rosa Usai Lakukan Ini?

Belum lagi insiden Jessica diperkosa dan fitnah yang membawa nama Mama Rosa. Pada episode sebelumnya, pelaku sebenarnya pemerkosaan Jessica tersebut telah terbongar, ia adalah Iqbal orang kepercayaan Irvan.

Al dan Rendy pun langsung membawa Iqbal ke kantor polisi, saat itulah mereka tahu Mama Rosa telah dibebaskan dan akhirnya diculik oleh Irvan. Irvan membawa Mama Rosa ke rumah pertamanya dan menyiapkan beberapa jerigen bensin.

Pada episode malam ini, Al dan Rendy berhasil menemui Irvan dengan penuh amarah Al kemudian mengatakan bahwa pelaku pemerkosaan Jessica adalah Iqbal.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 28 Januari 2022: Om Irvan Ditangkap Polisi, Mama Rossa Terancam Cacat atau Mati?

Hal tu cukup membuat Irvan terkejut, namun di sisi lain Mama Rosa yang telah sadar ternyata juga sudah terkepung di antara api yang sengaja Irvan nyalakan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x