Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Januari 2022: Meski Histeris, Jessica Berhasil Buat Iqbal Akui Perbuatannya

- 27 Januari 2022, 18:40 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 27 Januari 2022 di RCTI.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 27 Januari 2022 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta dapat berbahagia malam ini, karena penantian kebenaran untuk Jessica dan Mama Rosa akhirnya datang. Simak cerita kelanjutan sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Kamis, 27 Januari 2022 di RCTI berikut ini.

Pada episode sinetron Ikatan cInta malam ini Kamis, 27 Januari 2022 akan menceritakan Jessica yang meski histeris dan harus melawan traumanya akhirnya berhasil membuat Iqbal mengakui semua perbuatan bejatnya terhadap Jessica.

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya, Al telah meminta Andin untuk menanyakan pada Jessica apakah ia bersedia membantunya membuat Iqbal akui semua perbuatannya atas Jessica.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Kamis, 27 Januari 2022: Iqbal Akhirnya Mengakui Perbuatannya, Mama Rosa Bebas?

Jessica yang masih syok mulanya tidak mau, namun setelah mendapatkan penjelasan dan penguatan serta bujukan dari Andin, Jessica pun akhirnya mau menmbantu Al dan datang menemui Iqbal.

Pada trailer sinetron Ikatan Cinta yang beredar hari ini, terlihat pada episode malam ini sinetron Ikatan Cinta akan menampilkan adegan Jessica yang bertemu dengan Iqbal.

Iqbal terlihat meminta maaf pada Jessica karena setelah ia melakukan hal bejat tersebut, Iqbal tidak berani mengakuinya. Setelah mendengar hal itu, terlihat Jessica berteriak histeris dan mencoba menjauhi Iqbal.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Januari 2022 di RCTI: Irvan Bebaskan Mama Rosa, Iqbal Mendekam di Penjara?

Rendy pun kemudian menghajar Jessica dan Al yang mendengar hal itu terlihat sangat lega karena terbukti sudah bahwa Mama Rosa tidak bersalah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x