Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Januari 2022 di RCTI: Irvan Bebaskan Mama Rosa, Iqbal Mendekam di Penjara?

- 27 Januari 2022, 11:10 WIB
Ikatan Cinta hari ini 27 Januari 2022 di RCTI: Irvan bebaskan Mama Rosa.
Ikatan Cinta hari ini 27 Januari 2022 di RCTI: Irvan bebaskan Mama Rosa. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Berikut alur cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Kamis, 27 Januari 2022 di RCTI yang akan menceritakan Irvan yang telah bebaskan Mama Rosa dari penjara, apakah Iqbal yang akan mendekam di penjara?

Sinetron Ikatan Cinta masih sangat seru diikuti dengan kelanjutan cerita upaya pengungkapan kebenaran atas kesalahan Iqbal, anak buah Irvan yang telah memperkosa Jessica, sepupu Andin.

Sinetron Ikatan Cinta pun hari ini Kamis, 27 Januari 2022 akan tayang mulai pukul 19.45 WIB di stasiun TV RCTI. Simak prediksi alur cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Kamis, 27 Januari 2022 berikut ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 26 Januari 2022: Wira Jebloskan Irvan ke Penjara, Hendri Buat Mama Rossa Bebas?

Pada episode sebelumnya, Irvan akhirnya bebaskan Mama Rosa dari penjara. Ia datang ke kantor polisi dan menyabut laporannya atas Mama Rosa, hal ini dilakukan Irvan untuk membuat Jessica kembali padanya.

Saat mencabut tuntutan tersebut, Irvan pun mendengar cerita dari Polisi yang mengatakan bahwa Mama Rosa berkelakuan baik. Namun tentu saja hal ini menimbulkan pertanyaan dan kecurigaan dari Mama Rosa.

Setelah mengetahui Irvan mencabut laporannya, Mama Rosa tampak bingung. Lalu apa yang akan direncanakan Irvan selanjutnya?

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 Januari 2022: Andin Terkejut Dengar Fakta Baru dari Al, Kebenaran Terungkap

Sementara itu di sisi lain, Andin mengantar Jessica pergi ke gudang milik Angga untuk bertemu dengan Iqbal. Ia datang atas permintaan Al dan persetujuan dari Jessica. Andin dan Al berpikir bahwa Jessica mampu membuat Iqbal mengakui perbuatannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x