Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 26 Januari 2022: Wira Jebloskan Irvan ke Penjara, Hendri Buat Mama Rossa Bebas?

- 26 Januari 2022, 15:25 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 26 Januari 2022: Wira buat Om Irvan dipenjara, AL datangkan Hendri buat bebaskan Mama Rossa?
Ikatan Cinta RCTI malam ini 26 Januari 2022: Wira buat Om Irvan dipenjara, AL datangkan Hendri buat bebaskan Mama Rossa? /Instagram @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 26 Januari 2022 diprediksi akan mendapatkan rating dan share yang tinggi karena sebuah fakta baru kembali menyeruak ke permukaan.

Benar, sebagaimana yang diketahui pemirsa sinetron Ikatan Cinta RCTI, Jesica sudah tahu jika Iqbal adalah sosok yang melakukan rudapaksa kepada dirinya.

Tidak hanya itu, selain kecerdasan "Upin dan Ipin" Aldebaran dan Rendy, kejeniusan "Lord" Angga juga akan membuat Mama Rossa segera bebas dari tahanan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 Januari 2022: Andin Terkejut Dengar Fakta Baru dari Al, Kebenaran Terungkap

Apalagi, semua orang di kepolisian sepertinya percaya jika Mama Rossa adalah sosok yang baik hati dan sering membantu sehingga tidak mungkin menyuruh orang untuk melecehkan Jesica.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Rabu, 26 Januari 2022 yang tayang mulai pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Al dan Rendy akan membawa Jesica ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di rumah Iqbal. Jesia Anabela tak sadarkan diri usai menangis histeris mengetahui jika Iqbal yang melecehkannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 Januari 2022: Pingsan, Jessica Buat Aldebaran dan Rendy Terlena, Iqbal Kabur?

Iqbal juga diprediksi berhasil kabur dari tangkapan Aldebaran dan Rendy. Meskipun demikian, "Duo Upin-Ipin" sudah mengetahui fakta yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x