Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 Januari 2022: Andin Terkejut Dengar Fakta Baru dari Al, Kebenaran Terungkap

- 26 Januari 2022, 12:53 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 26 Januari 2022: Andin terkejut tahu fakta baru dari Al.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 26 Januari 2022: Andin terkejut tahu fakta baru dari Al. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Satu per satu kebenaran dalam konflik di sinetron Ikatan Cinta mulai terbongkar. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 26 Januari 2022 di RCTI, berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI masih menjadi program tayangan yang kelanjutannya dinanti-nantikan oleh para pemirsa setiap. Terutama dalam kelanjutan cerita konflik keluarga Alfahri dengan Irvan.

Pada episode sebelumnya, para pemirsa sinetron Ikatan Cinta dibuat tegang sekaligus lega karena Al, Rendy, Riza, Jessica, dan Andin menjalankan rencana untuk menangkap Iqbal dan mencari kebenaran kasus yang menimpa Jessica.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Tukang Ojek Pengkolan di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Rabu, 26 Januari 2022

Jessica berhasil bertemu dengan Iqbal dan memberikan Iqbal yang telah dicampur dengan obat, namun sayangnya minuman tersebut tumpah ke baju karena Iqbal terlalu mengagumi Jessica.

Iqbal pun pergi untuk berganti baju dan saat itulah Jessica ingat bahwa sosok yang dulu memperkosanya bukan Denise melainkan Iqbal. Jessica terkejut dan traumanya pun kambuh.

Jessica menjerit dan menangis, ia pun bertanya pada Iqbal mengapa ia tega melakukan ini padanya. Iqbal pun berusaha menjelaskan semua pada Jessica namun tentu saja Jessica menolak saat Iqbal mendekatinya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Rabu, 26 Januari 2022: Terungkap Fakta Mengejutkan Ini yang Buat Jesica Pingsan!

Pada episode hari ini, Al mengabarkan pada Andin bahwa Jessica pingsan. Andin yang sangat khawatir dengan kondisi adik sepupunya itu bertanya pada Al dan Rendy mengapa Jessica bisa sampai pingsan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x