Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 29 Januari 2022: Om Irvan Gagal Menderita di Penjara, Jessica Tambah Depresi?

- 29 Januari 2022, 12:05 WIB
Ikatan Cinta malam ini di RCTI 29 Januari 2022: Om Irvan Gagal Menderita di Penjara.
Ikatan Cinta malam ini di RCTI 29 Januari 2022: Om Irvan Gagal Menderita di Penjara. /tangkap layar instagram.com/omezh_im

BERITA DIY - Cuplikan episode Ikatan Cinta malam ini 29 Januari 2022 sudah diunggah dalam akun resmi Instagram Ikatan Cinta.

Dalam cuplikan adegan yang ditayangkan terdapat dua adegan yang membuat penasaran dengan kelanjutan cerita Ikatan Cinta.

Ternyata Om Irvan tidak hanya bermaksud tidak baik kepada Mama Rosa, namunt terdapat sosok lain yang diincar oleh Om Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 Januari 2022: Om Irvan Susahkan Orang Ini Meski Sekarat, Andin Senang karena Hal Ini

Sosok tersebut adalah Reyna. Dalam cuplikan episode Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Reyna sedang bercerita dengan Andin.

Reyna bercerita ketika akan pulang sekolah, ada Om Irvan yang mengajak Reyna untuk jalan-jalan.

Andin merasa bahwa memang benar berarti Om Irvan tidak hanya berniat jahat kepada Mama Rosa saja, namun kepada Reyna juga.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 29 Januari 2022: Om Irvan Kritis dan Reyna Bongkar Hal Ini Kepada Andin

Andin pun bersyukur Reyna tidak diperlakukan tidak baik oleh Om Irvan. Pada episode semalam, Om Irvan menyelamatkan Mama Rosa yang berada pada rumah yang Om Irvan bakar sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x