Link Nonton Ikatan Cinta 31 Januari 2022 di RCTI: Kesedihan Mendalam, Irvan Meninggal, Jessica Histeris

- 31 Januari 2022, 20:20 WIB
Link nonton sinetron Ikatan Cinta hari ini, 31 Januari 2022: Jessica Histeris ditinggal Om Irvan.
Link nonton sinetron Ikatan Cinta hari ini, 31 Januari 2022: Jessica Histeris ditinggal Om Irvan. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY – Simak alur cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Senin, 31 Januari 2022 di RCTI serta link nonton sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang terdapat di akhir artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesaat lagi setelah program X Factor Indonesia. Tentu saja dengan cerita yang semakin sayang untuk dilewatkan, berikut sedikit ulasan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini.

Pada episode malam ini, kesedihan mendalam menyelimuti sinetron Ikatan Cinta. Hal ini karena tokoh Irvan dalam sinetron Ikatan Cinta diceritakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan pasca terjebak di kebakaran.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 31 Januari 2022: Om Irvan Meninggal Dunia, Jesica Alami Hal Ini?

Kematian Irvan ini membuat Jessica, anak Irvan sedih. Tak hanya itu, Andin keponakan Irvan, Papa Surya, bahkan Al, Rendy dan Katherin pun juga tampak sedih.

Terlihat dari trailer yang telah dirilis, Jessica tampak histeris saat jenazah Irvan keluar dari ruang ICU. Jessica berkali-kali meminta dan memohon agar ayahnya tersebut dapat kembali.

Andin yang juga saat itu berada di rumah sakit, berusaha menenangkan Jessica dan meminta Jessica untuk mengikhlaskan kepergiaan Irvan, papanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 31 Januari 2022: Om Irvan Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib Jesica?

Setelah itu, terlihat Al bertemu dengan pihak kepolisian, pihak kepolisian yang datang pun juga menyampaikan ungkapan bela sungkawa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x