Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 3 Februari 2022: Mama Rossa Dapat Kabar Buruk, Rendy Lakukan Hal Ini ke Katrin?

- 3 Februari 2022, 14:41 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 3 Februari 2022: Mama Rossa dapat kabar buruk saat antar Reyna ke sekolah, Rendy dan Katrin foto prewedding.
Ikatan Cinta RCTI malam ini 3 Februari 2022: Mama Rossa dapat kabar buruk saat antar Reyna ke sekolah, Rendy dan Katrin foto prewedding. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Kamis, 3 Februari 2022 akan menampilkan drama yang tidak berkesudahan di rumah tangga Aldebaran dan Andin.

Selain itu, kehadiran wanita cantik bernama Jesica Anabela di rumah Mama Rossa juga akan menambah suasana baru di rumah tangga mereka.

Tidak hanya itu, pemirsa sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini juga akan disuguhkan debat panas antara seorang bapak-bapak dengan perjaka yang memperebutkan seorang narapidana.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Kamis, 3 Februari 2022 yang tayang pukul 19:45 WIB:

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2022: Kondisi Balon Biru Mengkhawatirkan, Nino Baku Hantam dengan Ricky?

Mama Rossa mengajak Jesica untuk ikut serta mengantarkan Reyna ke sekolah. Ia berfikir jika hal ini bisa mengobati rasa sedih Jesica yang kesepian karena baru saja ditinggalkan ayah kandungnya.

Jesica menerima tawaran Mama Rossa. Mereka akhirnya mengantarkan Reyna ke Kiddy School bersama-sama.

Singkat cerita, Mama Rossa dibuat kaget saat mendapatkan telepon dari Aldebaran yang mengabarkan kondisi terakhir Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta 3 Februari 2022: Andin dan Baby Z dalam Bahaya Besar, Nino Ngamuk dan Lakukan Ini ke Riki?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x