Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 3 Februari 2022: Andin Dirawat di Rumah Sakit, Reyna Jadi Pelipur Lara Jessica?

- 3 Februari 2022, 18:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 3 Februari 2022: Reyna jadi obat bagi Jessica.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 3 Februari 2022: Reyna jadi obat bagi Jessica. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta malam ini Kamis, 3 Februari 2022 akan kembali tayang pukul 19.45 WIB dengan kelanjutan cerita yang semakin berkembang, khususnya menceritakan kehamilan Andin dan kondisi Jessica.

Sinetron Ikatan Cinta masih akan menceritakan kehidupan rumah tangga Aldebaran dengan Andin. Kini penghuni pondok pelita bertambah satu orang yaitu Jessica, sepupu Andin yang baru saja menjadi yatim piatu.

Pada episode malam ini akan menceritakan Andin yang harus dirawat di rumah sakit selama satu minggu karena berdasarkan pemeriksaan mengalami preeklamsia. Sebelumnya Andin merasa pusing dan tekanan darahnya tinggi.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 3 Februari 2022: Mama Rossa Dapat Kabar Buruk, Rendy Lakukan Hal Ini ke Katrin?

Mendengar penjelasan dari dokter, Andin terlihat ragu dan khawatir karena harus dirawat di rumah sakit. Hal ini diprediksi karena Andin mempertimbangkan keadaan Jessica yang sedang tidak stabil dan berada di rumahnya.

Namun di satu sisi Andin dan Al pun sangat khawatir pada kondisi balon biru atau baby Z, bayi dalam kandungan Andin. Diprediksi Al akan memaksa Andin dirawat di rumah sakit dan Andin mau tidak mau menuruti perintah Al.

Selain itu, pada episode malam ini diprediksi Reyna akan membantu Mama Rosa menjaga dan menjadi pelipur lara bagi Jessica yang terguncang karena kematian papanya, Om Irvan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 3 Februari 2022: Kondisi Balon Biru Mengkhawatirkan, Nino Baku Hantam dengan Ricky?

Jessica akan ikut bersama dengan Mama Rosa untuk mengantarkan Reyna ke sekolah. Reyna pun sangat senang karena diantar oleh tantenya dan perlahan Jessica semakin sayang dengan Reyna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x