Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 5 Februari 2022: Perseteruan Al Nino Memanas, Nino Rebut Hak Asuh Reyna?

- 5 Februari 2022, 18:01 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini, Nino siap serang Al dengan rebut hak asuh Reyna.
Trailer Ikatan Cinta malam ini, Nino siap serang Al dengan rebut hak asuh Reyna. /Instagram.com/@onezh_im.

BERITA DIY – Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 5 Februari 2022 di RCTI setelah program MasterChef Indonesia season 9.

Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini menghadirkan dua adegan yang sangat seru dan berkaitan dengan konflik antara Nino dan Al serta si cantik Reyna. Setelah pada episode sebelumnya Reyna terjatuh dan Nino yang melanggar perjanjian.

Pada episode sinetron ikatan Cinta malam ini akan memperlihatkan adegan Reyna yang dibawa oleh Al ke rumah sakit setelah terjatuh dan hampir tertabrak motor. Adegan dalam trailer dimulai dengan Al, Reyna dan seorang suster yang tampak keluar dari ruang rontgen.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Februari 2022: Nino 'Dikeroyok' Orang-Orang Ini, Al Siap Permalukan Suami Elsa

Terlihat Reyna terduduk di kursi roda dan Al mendorongnya. Suster tersebut mengajak Al dan Reyna untuk membawa hasil rontgen tersebut untuk diperiksa oleh Michi.

Saat itulah, Mama Sarah yang ada tak jauh dari Reyna dan Al melihat Reyna dan Al. Mama Sarah pun terkejut dan kebingungan karena Reyna memakai kursi roda.

Adegan kedua yang tampak akan tayang di sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 5 Februari 2021 adalah Katherin yang mendapatkan telepon dari Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Februari 2022: Aldebaran Keluarkan Perjanjian Pamungkas, Nino Tak Bisa Bertemu Reyna?

Nino meminta Katherin untuk membuat appointment dengan pengacara Ari Wibowo hari itu juga. Katherin pun mengiyakan perintah dari Nino, bosnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x