Ikatan Cinta Malam Ini 5 Februari 2022: Nino 'Dikeroyok' Orang-Orang Ini, Al Siap Permalukan Suami Elsa

- 5 Februari 2022, 13:57 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu 5 Februari 2022: Orang-orang ini ramai 'keroyok' Nino, Al dan Andin siapkan jurus pertahankan Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu 5 Februari 2022: Orang-orang ini ramai 'keroyok' Nino, Al dan Andin siapkan jurus pertahankan Reyna. /Tangkap Layar/RCTI

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 5 Februari 2022 sangat seru karena perseteruan antara Nino dan Aldebaran untuk memperebutkan Reyna akan sangat menarik untuk disimak.

Sebagaimana diketahui, Nino sudah sangat kurang ajar dengan mengatakan bahwa ia adalah papa kandung Reyna di hadapan Aldebaran.

Sementara itu, saat ini ia juga diprediksi akan mempersiapkan gugatan terhadap Aldebaran dengan meminta bantuan kuasa hukumnya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 5 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB:

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 5 Februari 2022: Aldebaran Keluarkan Perjanjian Pamungkas, Nino Tak Bisa Bertemu Reyna?

Aldebaran berhasil menghajar Nino habis-habisan. Al tidak terima saat Nino mengatakan bahwa ia adalah ayah kandung Reyna, di hadapan Reyna.

Sebagaimana diketahui, Reyna baru saja tertabrak sepeda motor. Ia pergi dari mobil karena tidak mendengarkan anjuran dari Al.

Reyna mengalami lecet di bagian kakinya. Ia lantas ditolong oleh Aldebaran. Sayangnya hal ini diketahui oleh Nino.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, 5 Januari 2022: Nino Langgar Perjanjian, Reyna Tahu Ayah Kandungnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x