Sambut Valentine Day, Jason Mraz Rilis Album Kompilasi Tentang Cinta Berjudul Lalalalovesongs

- 4 Februari 2022, 15:15 WIB
Jason Mraz rilis album kompilasi baru jelang Hari Valentine, berikut list lagunya.
Jason Mraz rilis album kompilasi baru jelang Hari Valentine, berikut list lagunya. /Tangkap layar Youtube.com/@JasonMraz

BERITA DIY – Jason Mraz, penyanyi pop berumur 44 tahun dari Amerika Serikat akan merilis album kompilasi berjudul Lalalalovesongs, yang bertemakan cinta jelang hari Valentine, yaitu pada 11 Februari 2022.

Pada album kali ini, Jason Mraz menyatukan berbagai lagu cintanya ke dalam satu set. Lagu-lagu hits miliknya seperti I’m Yours, I Won’t Give Up, hingga Lucky yang menjadi duetnya dengan penyanyi pemenang dua Grammy Awards, Colbie Caillat, akan masuk bersama dengan lagu-lagu lainnya.

Single pertama dalam album kompilasi ini jatuh pada lagu hits I’m Yours yang rilis pada album We Sing. We Dance. We Steal Things, yang sempat menduduki posisi 6 di Billboard Hot 100, serta bertahan selama 76 pekan dalam tangga lagu.

Baca Juga: Biodata Bintang Emon, Komika yang Baru Saja Lamar Kekasih dan Unggah Postingan di Instagram

Tak hanya itu, single yang mendapat titel The RIAA Diamond certified hit ini juga laris di Spotify, dengan angka stream mencapai 1,3 miliar kali.

Lagu ini pula yang membuat We Sing. We Dance. We Steal Things, yang dirilis pada 2008 tersebut dapat menembus hingga posisi ketiga dalam Billboard 200.

Sepanjang 20 tahun berkarier, sejak debutnya pada tahun 2002 dengan album Waiting for My Rocket to Come, Mraz telah mendapatkan sertifikasi platinum dan multi-platinum dan telah tampil berbagai belahan dunia, termasuk dengan konser mininya di Antartika pada 2012.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Next Top Model Hari Ini: Setiap Hari Apa, Kapan Tayang, hingga Daftar Peserta Lolos

Seperti dikutip oleh Berita DIY pada American Song Writer, Jason Mraz mengungkapkan rasa bahagianya karena mampu merilis album kompilasi terbarunya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah