Profil Aisha Keem, Anak Irfan Hakim yang Resmi Merilis Lagu 'Dead Light' di YouTube: Biodata, Umur, dan IG

- 4 Februari 2022, 14:00 WIB
Inilah profil Aisha Keem anak Irfan Hakim dengan judul lagu Dead Light, serta biodata, umur, dan IG.
Inilah profil Aisha Keem anak Irfan Hakim dengan judul lagu Dead Light, serta biodata, umur, dan IG. /Tangkap Layar: Instagram.com/@aishakeem15

BERITA DIY - Simak profil Aisha Keem seorang anak Irfan Hakim yang kemudian rilis lagu berjudul Dead Light di YouTube serta biodata, umur, dan akun IG.

Aisha Keem belakangan ini ramai menjadi perbincangan khususnya bagi netizen di media sosial. Pasalnya dirinya telah resmi mengelarkan karya lagu pertama miliknya yang diberi judul Dead Light.

Karya berupa lagu yang disebutkan dikarang sendiri oleh Aisha Keem tersebut kemudian diunggah untuk rilis melalui channel YouTube Aisha Keem pada 2 Februari 2022 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Abimanyu Bhakti Pratama, Sosok Kakang dalam Konten YouTube Jurnal Risa: Biodata, Umur, dan Pekerjaan

Munculnya nama Aisha Keem pada dunia hiburan ini pun kemudian mendapatkan respons positif dari berbagai pihak. Salah satu yang turut berbahagia adalah Irfan Hakim yang merupakan orangtuanya.

Irfan Hakim menuturkan bahwa pilihan untuk terjun dalam dunia hiburan khususnya musik sendiri bukan merupakan campur tangan dirinya, melainkan hal tersebut merupakan kehendak pilihan dari Aisha Keem.

Hal ini pun senada seperti yang diungkapkan oleh Aisha Keem beberapa waktu yang lalu, bahwa dirinya mengeluarkan karya merupakan hasil dari keinginannya untuk berkarier di bidang musik.

Baca Juga: Profil Kim Seok Jin Member BTS yang Hampir Injak Usia Kepala 3 Serta Fakta Lengkap Menarik Lainnya

Uniknya lagu yang kemudian diberi judul yaitu Dead Light itu sendiri merupakan karya yang dirinya hasil kan sendiri atau menulis liriknya dengan kemampuan yang dirinya miliki hingga menjadi sebuah lagu.

Munculnya lagu Dead Light ini sendiri disebutkan oleh Aisha Keem bahwa dirinya merujuk pada pengalaman dirinya sendiri dalam beberapa waktu yang lalu saat dirinya telah resmi lulus dari bangku sekolah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah