Profil Abimanyu Bhakti Pratama, Sosok Kakang dalam Konten YouTube Jurnal Risa: Biodata, Umur, dan Pekerjaan

- 3 Februari 2022, 19:45 WIB
Profil Abimanyu Bhakti Pratama, sosok Kakang dalam konten YouTube Jurnal Risa lengkap biodata, umur, dan pekerjaan.
Profil Abimanyu Bhakti Pratama, sosok Kakang dalam konten YouTube Jurnal Risa lengkap biodata, umur, dan pekerjaan. /Instagram.com/@abimanyu_____

BERITA DIY - Berikut profil Abimanyu Bhakti Pratama, sosok kakang dalam konten YouTube Jurnal Risa lengkap dengan biodata, umur hingga pekerjaan.

Abimanyu Bhakti Pratama mulai dikenal luas usai tampil di konten YouTube di kanal Jurnal Risa, salah satu kanal yang menyajikan beragam konten mistis dan horor yang cukup populer di Indonesia.

Namun belum banyak diketahui bahwa Abimanyu Bhakti Pratama merupakan seorang penyiar radio. Bahkan hingga kini ia masih aktif siaran di Ardan Radio Bandung.

Baca Juga: Biodata dan Profil Oki Setiana Dewi: Nama Suami, Kehidupan, Pendidikan, hingga Perjalanan Karier

Bagi yang penasaran dengan sosok Abimanyu Bhakti Pratama, berikut ini BERITA DIY telah merangkum profil dari sosok Kakang di konten YouTube Jurnal Risa tersebut.

Abimanyu Bhakti Pratama merupakan pria kelahiran Bandung 18 Mei 1992. Saat ini ia berusia 29 tahun dan diketahui masih lajang.

Selain tergabung di tim YouTube Jurnal Risa, pria yang masih memiliki hubungan saudara dengan Risa Saraswati ini juga memiliki kanal YouTube sendiri dengan nama Abimanyu Bhakti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oki Setiana Dewi, Viral dengan Video Ceramah di Medsos: Keluarga, Pendidikan, Film, dan IG

Berbeda dengan isi konten di kanal Jurnal Risa, melalui kanal YouTube miliknya, Abimanyu Bhakti Pratama justru menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah