Profil dan Biodata Oki Setiana Dewi, Viral dengan Video Ceramah di Medsos: Keluarga, Pendidikan, Film, dan IG

- 3 Februari 2022, 12:00 WIB
Berikut profil biodata Oki Setiana Dewi ceramah dirinya viral di medsos serta keluarga, pendidikan, karier film, dan IG.
Berikut profil biodata Oki Setiana Dewi ceramah dirinya viral di medsos serta keluarga, pendidikan, karier film, dan IG. /intagram.com/@okisetianadewi

BERITA DIY - Simak profil lengkap dengan biodata Oki Setiana Dewi yang viral video ceramah dirinya di media sosial, serta mengenai keluarga, pendidikan, film, dan akun IG pribadi.

Potongan video ceramah yang dilakukan oleh Oki Setiana Dewi belakangan menjadi perhatian dan perbincangan hangat dari netizen khususnya bagi yang menggunakan media sosial Twitter dan TikTok beberapa waktu yang lalu.

Pasalnya sejumlah netizen Twitter dan TikTok memberikan respons yang cukup keras terkait dengan materi yang diberikan oleh Oki Setiana Dewi dalam salah satu acara saat dirinya sedang melakukan ceramah.

Baca Juga: Profil Otto Toto Sugiri Orang Terkaya di Indonesia versi Forbes 2021, Total Kekayaan Hingga Rp35 Triliun

Konten atau materi yang disampaikan oleh Oki Setiana Dewi pada salah satu bagian ceramah yang dilakukannya tersebut membahas mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dialami oleh wanita.

Hingga kemudian pendapat yang diberikan oleh Oki Setiana Dewi pun mendapatkan banyak respons oleh netizen yang tidak sepakat dengan apa yang disampaikan ustazah mengenai KDRT tersebut.

Munculnya video ceramah Oki Setiana Dewi tersebut diketahui pertama kali di akun TikTok pada 2 Februari 2022, dan kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun di media sosial Twitter.

Baca Juga: Profil Cyrus Margono, Kiper Kelahiran Amerika Keturunan Indonesia, Ini Biodata, Tinggi, hingga Akun IG

Hingga sampai saat ini nama Oki Setiana Dewi itu pun masih ramai menjadi perbincangan hangat oleh netizen yang banyak memeberikan pendapat tentang isi ceramah, maupun mencari mengenai profil dan biodata Ustazah tersebut.

Nama Oki Setiana Dewi sendiri sebelumnya memang telah banyak dikenal publik, perempuan yang lahir di Batam, Kepulauan Riau tepatnya pada 13 Januari tahun 1989 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x