Profil dan Biodata Norman Kamaru Pensiunan Polisi yang Dituding Ganti Nama, Begini Klarifikasinya

- 3 Februari 2022, 11:31 WIB
Profil dan Biodata Norman Kamaru, Pensiunan Polisi yang dituding netizen mengganti nama dirinya.
Profil dan Biodata Norman Kamaru, Pensiunan Polisi yang dituding netizen mengganti nama dirinya. /Tangkap Layar Instagram.com/ @onca_marthinus

BERITA DIY - Profil dan Biodata Norman Kamaru, Pensiunan Polisi yang dituding netizen mengganti nama dirinya.

Setelah lama menghilang dari publik, kini nama Norman Kamaru kembali muncul. Norman Kamaru kembali viral setelah netizen menudingnya mengganti nama menjadi Onca Marthinus.

Namun pria kelahiran Gorontalo itu mengaku tidak pernah mengganti nama. Dalam postingan stori Instagram pada 01 Februari 2022, Norman Kamru menjelaskan bahwa Onca Marthinus adalah nama singkatan.

Baca Juga: Tanggapan Norman Kamaru Soal Dugaan Pindah Agama dan Ganti Nama

Nama diambil dari OmaN CAmaru / nOrmaN Camaru. Sedangkan Marthinus adalah marga atau nama belakang ibu, karena ibunya adalah orang Ambon dan marganya Marthinus.

"karena banyak yang tanya kenapa gw ganti nama ??? Gw jawab nih. . . GW GAK GANTI NAMA nih gw jelasin ya,"  tulis Norman Kamaru dalam stori Instagramnya, 01 Februari 2022

"ONCA MARTHINUS =ONCA ( singkatan dari OmaN CAmaru / nOrmaN Camaru) MARTHINUS ( itu marga / nama belakang mamah gw, , , mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS )" tambahnya.

 

Baca Juga: Profil Cyrus Margono, Kiper Kelahiran Amerika Keturunan Indonesia, Ini Biodata, Tinggi, hingga Akun IG

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah