Biodata dan Profil Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo yang Dapat Kado Ulang Tahun Fantastis

- 2 Februari 2022, 13:25 WIB
Biodata dan profil Georgina Rodriguez kekasih Cristiano Ronaldo yang dapat kado ulang tahun fantastis.
Biodata dan profil Georgina Rodriguez kekasih Cristiano Ronaldo yang dapat kado ulang tahun fantastis. /Instagram.com/@georginagio

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Georgina Rodriguez kekasih Crsitiano Ronaldo yang dapat kado ulang tahun fantastis dari sang mega bintang.

Georgina Rodriguez Kekasih pesepak bola kenaam Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 belum lama ini. Pada momen tersebut, Ronaldo memberikan hadiah fantastis kepada sang kekasih.

Hadiah yang diberikan Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez di hari ulang tahunnya adalah sebuah pertunjukan laser di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Profil Mischa Chandrawinata, Disebut Resmi Jadi Pacar Amanda Manopo: Ini Biodata, Karier, dan Akun Instagram

Pada gedung yang memiliki tinggi mencapai 828 meter tersebut, terpampang foto wajah kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez beserta ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Pertunjukan laser di gedung Burj Khalifa itu juga sebagai media promisi reality show tentang Georgina Rodriguez yang mulai tayang di platform Netflix bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Lantas siapakah sebenarnya Georgina Rodriguez? berikut ulasan mengenai biodata dan profil kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo itu,

Baca Juga: Profil Ketua Umum GMBI M Fauzan Jadi Tersangka Setelah Ricuh di Polda Jabar hingga Pernah Jadi Caleg DPRD

Biodata Georgina Rodriguez

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x