Biodata Bintang Emon, Komika yang Baru Saja Lamar Kekasih dan Unggah Postingan di Instagram

- 4 Februari 2022, 14:36 WIB
Biodata Bintang Emon, komika yang baru saja lamar kekasih, bagikan foto cincin dan tunangan di Instagram.
Biodata Bintang Emon, komika yang baru saja lamar kekasih, bagikan foto cincin dan tunangan di Instagram. /Instagram/@bintangemon

BERITA DIY – Simak biodata Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra, atau yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon, stand-up comedian yang baru saja lamar kekasih, Alca Octaviani.

Bintang Emon baru saja membagikan kabar bahagia lewat unggahan Instagram terbarunya pada Kamis, 03 Februari 2022.

Dalam postingan tersebut, terdapat dua foto, yaitu foto sang komika bersama sang pacar, serta foto tangan yang sudah memiliki cincin di jari manisnya.

 Baca Juga: Bintang Emon Kalahkan Artis Korea, Najwa Shihab, dan Joe Biden di Pencarian Google Tahun 2020

Melalui tulisannya, Bintang Emon merasa bersyukur bisa bertemu dengan tunanganya. Pria kelahiran 5 Mei 1996 ini berharap bahwa pencarian cintanya berakhir di tunangannya saat ini.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tulisnya.

Pria kelahiran Kalideres, Jakarta Barat ini pertama kali dikenal publik luas saat berhasil menjuarai kompetisi Stand Up Comedy yang diadakan oleh sebuah televisi nasional pada 2017.

Baca Juga: Jawab Megawati Soal Milenial, Rocky Gerung Analogikan Bintang Emon Guncang Seisi Kabinet

Kompetisi yang sama juga diikuti oleh beberapa komika lain, seperti, Fatih “Ate” Andika, Arif “Nopek” Novianto, Oki Rengga, hingga Ali Akbar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x