Bintang Emon Kalahkan Artis Korea, Najwa Shihab, dan Joe Biden di Pencarian Google Tahun 2020

- 10 Desember 2020, 13:30 WIB
Bintang Emon jadi sosok paling dicari warganet Indonesia di Google sepanjang tahun 2020 mengalahkan artis Korea, Najwa Shihab, dan Joe BIden.
Bintang Emon jadi sosok paling dicari warganet Indonesia di Google sepanjang tahun 2020 mengalahkan artis Korea, Najwa Shihab, dan Joe BIden. /Instagram/@bintangemon

BERITA DIY - Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang dikenal dengan nama panggung Bintang Emon menampati urutan teratas sosok yang paling dicari di Google sepanjang tahun 2020 (Google Year In Search 2020) di Indonesia.

Nama Bintang Emon bahkan mengalahkan sederet artis Korea Selatan seperti Hyu Bin, Kim Soo Hun, dan Seo Ye Ji.

Selain Bintang Emon, sejumlah tokoh publik Indonesia juga masuk dalam daftar 10 orang paling dicair di Google sepanjang tahun 2020. Namun nama mereka di bawah Bintang Emon.

Mereka adalah presenter kondang Najwa Shihab, Menteri Perhubungan Budi Karya Soemadi, artis wanita Tara Basro, dan tersangka kasus BLBI Bank Bali Djoko Tjandra.

Baca Juga: Daftar BLT Banpres UMKM? Cek Online eform.bri.co.id/bpum pakai KTP Dapat BPUM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Uang Rp 150 Ribu dari Kartu Prakerja: Insentif Cair

Tidak hanya itu, ada juga nama public figure luar negeri seperti Joe Biden dan George Floyd yang masuk dalam daftar 10 tokoh yang paling dicari netizen Indonesia.

Selain tokoh, Google juga merilis sejumlah kata kunci lain yang paling dicari di Indonesia, seperti resep makanan, cara melakukan sesuatu, kepergian tokoh, lirik lagu, film atau serial televisi, hingga berita.

Dalam urutan keyword, warganet Indonesia sangat ingin tahu banyak tentang beberapa istilah seperti Ghosting, Gabut, Lockdown, WFH, Resesi, PSBB hingga Among Us.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x