Profil Gangga Kusuma, Penyanyi yang Lamar Awkarin pada Pesta Ulang Tahun: Biodata, Karier, dan Akun IG

- 30 November 2021, 11:10 WIB
Profil Gangga Kusuma lamar Awkarin saat ulang tahun biodata, karier, dan akun IG.
Profil Gangga Kusuma lamar Awkarin saat ulang tahun biodata, karier, dan akun IG. /Instagram.com/@ganggaksm

BERITA DIY - Simak profil Gangga Kusuma yang viral di media sosial usai lamar Awkarin saat dirinya ulang tahun lengkap dengan biodata, karier, dan akun IG pribadi miliknya.

Baru baru ini dunia media sosial kembali menyajikan sebuah hal yang kemudian menjadikannya viral. Hal tersebut yaitu Gangga Kusuma yang diketahui melakukan proses lamar Awkarin.

Bahkan proses lamar yang dilakukan oleh Gangga Kusuma tersebut dapat dibilang merupakan suatu momen yang istimewa. Pasalnya hal itu dilakukannya saat sang kekasih sedang merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Profil Ameer Azzikra Anak Arifin Ilham yang Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata dan Pendidikan

Munculnya kabar mengenai Gangga Kusuma yang melakukan lamar terhadap Awkarin tersebut diketahui berdasarkan beberapa unggahan dari rekan sesama artis yang mengupload momen mengharukan tersebut.

Salah satu rekan artis yang mengunggah momen Gangga Kusuma melakukan lamar terhadap Awkarin pada saat ulang tahun tersebut adalah Pamungkas melalui akun Instagram pribadi dengan fitur Stories.

Dalam Instagram Stories yang diunggah oleh Pamungkas tersebut terlihat bahwa Gangga Kusuma memberikan sebuah cincin sambil melakukan proses lamar terhadap Awkarin yang berdiri di hadapannya.

Baca Juga: Profil Virgil Abloh, Pendiri Off White dan Direktur Artistik Busana Pria Louis Vuitton yang Meninggal Dunia

Pada beberapa unggahan Instagram Stories yang lainnya menunjukkan bahwa Awkarin memberikan jawaban atas proses lamar yang dilakukan oleh Gangga pada hari ulang tahun yang sedang dirayakannya tersebut.

Diketahui bahwa Awkarin sendiri kemudian menjawab dan mengiyakan proses lamar yang dilakukan oleh Gangga Kusuma yang diketahui telah lama menjalin hubungan dengan artis muda yang genap berusia 24 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x