Profil Demas Narawangsa, Pria yang Lamar Eva Celia Anak Sophia Latjuba: Biodata, Pekerjaan dan Akun Instagram

- 22 September 2021, 12:00 WIB
Demas Narawangsa bersama Eva Celia dan Sophia Latjuba. Berikut profil Demas Narawangsa beserta biodata, pekerjaan dan akun Instagram.
Demas Narawangsa bersama Eva Celia dan Sophia Latjuba. Berikut profil Demas Narawangsa beserta biodata, pekerjaan dan akun Instagram. /Instagram.com/@sophia_latjuba88/

BERITA DIY – Berikut profil Demas Narawangsa, pria yang lamar Eva Celia di hari ulang tahunnya lengkap dengan biodata, pekerjaan dan akun instagram.

Momen perayaan ulang tahun yang ke-29 Eva Celia, Selasa, 29 Setember 2021 kemarin berubah menjadi penuh haru karena sang kekasih, Demas Narawangsa melamarnya.

Di pesta perayaan ulang tahun itu, Demas Narawangsa tiba-tiba berlutut dan mengelurakan cincin sambil meminang Eva Celia dihadapan kedua orang tuanya serta puluhan orang yang hadir di sana.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Song Joong Ki, Aktor Kenamaan Korea Selatan yang Ulang Tahun Hari Ini

Seketika Eva Celia pun menangis sesenggukan karena bahagia sekaligus tak menyangka jika sang kekasih akan melamarnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Momen bahagia itu pun diabadikan oleh Sophia Latjuba yang merupakan ibunda Eva Celia dan dibagikan ke sosial media Instagram miliknya.

Lantas siapakah sebenaryna Demas Narawangsa? Berikut BERITA DIY telah merangkum profil kekasih Eva Celia tersebut lengkap dengan biodata, pekerjaan dan akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Profil Emma Raducanu, Petenis Muda yang Pecahkan 3 Rekor Sekaligus Usai Jadi Juara Grand Slam US Open 2021

Biodata Demas Narawangsa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x