Profil dan Biodata Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok di Film Squid Game, Punya Karier Sebagai Model

- 21 September 2021, 18:15 WIB
Profil dan dan biodata dari Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok di seri drama thriller Squid Game.
Profil dan dan biodata dari Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok di seri drama thriller Squid Game. /Tangkap layar Instagram.com/@hoooooyeony

BERITA DIY - Pemeran Kang Sae Byeok di series Squid Game menarik banyak perhatian penonton. Parasnya yang ayu dan berkarakter kuat juga dominan membuat Kang Sae Byeok digemari.

Lantas, siapakah aktris yang begitu apiknya memerankan karakter Kang Sae Byeok itu?

Dia adalah Jung Ho Yeon. Nama Jung Ho Yeon baru mulai banyak dicari setelah serial thriller Squid Game rilis di Netflix pada 17 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika yang Ditemukan Setelah 18 Hari Hilang

Serial Squid Game meraih skor bagus karena menawakan plot cerita yang tidak biasa dan didukung dengan akting dari para aktor-aktrisnya yang begitu memuaskan. Di situs IMDb drama seri ini mendapat nilai 8.3/10 dan 97 persen penilaian dari pengguna Google.

Drama seri Squid Game menjadi debut akting Jung Ho Yeon di dunia seni peran, kesuksesan serial ini membuat namanya kian melejit.

Sebelum tenar sebagai aktris, Jung Ho Yeon sudah lebih dulu menjajal karier di dunia modeling. Tak tanggung-tanggung berbagai brand internasional pernah mengontraknya.

Hebatnya lagi, Jung Ho Yeon bahkan sudah bergabung dengan beberapa agensi model di luar Korea Selatan, yaitu di Eropa dan Amerika Serikat.

Perjalanan karir modeling Jung Ho Yeon dimulai ketika ia berusia 16 tahun. Ia memulai runway pertamanya di Seol Fashion Week sebagai model independen. Mulai dari situ ia kemudian bergabung ke agensi ESteem Model, Korea Selatan.

Makin berkembang, ia menjadi kontestan di acara Korea’s Next Top Model 4 tahun 2013 dan menjadi juara runner-up.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x