Profil Chen Personil EXO yang Dikabarkan Ulang Tahun Hari Ini, Lengkap Biodata, Karier, dan Akun Medsos

- 21 September 2021, 14:05 WIB
Profil Chen EXO yang ulang tahun hari ini dengan biodata, karier, dan akun medsos.
Profil Chen EXO yang ulang tahun hari ini dengan biodata, karier, dan akun medsos. /Instagram.com/@exochenn

BERITA DIY - Simak profil Chen sang vokalis utama boyband asal Korea Selatan yaitu EXO yang diketahui sedang ulang tahun pada hari ini, lengkap dengan biodata, karier dan akun medsos.

Kabar mengenai Chen personil EXO yang dikabarkan sedang ulang tahun hari ini diketahui melalui laman Instagram resmi boyband tersebut yaitu @weareone.exo.

Pasalnya akun Instagram tersebut mengunggah unggahan dengan tulisan 'Happy Birthday Chen' yang dilakukan pada 21 September 2021 pukul 08.00 WIB. Dalam keterangannya disebutkan yaitu dengan hastag #HappyCHENDay.

Baca Juga: Ini Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika yang Sempat Hilang Secara Misterius dan Kini Telah Ditemukan FBI

Sontak unggahan Instagram tentang Chen yang sedang ulang tahun itu pun kemudian mendapat respon dari para penggemarnya. Terhitung unggahan itu telah disukai oleh 754.816 dan 36 ribu komentar pengguna Instagram.

Tak berlebihan, sebab Chen sbagai vokalis utama dari boyband yang telah lama menaunginya itu memang dikenal memiliki penggemar yang cukup banyak.

Pasalnya dirinya memiliki kualitas suara yang baik dan juga penampilan di atas panggung yang selalu atraktif. Sehingga membuat semakin banyak penggemar yang mengidolai dirinya selama ini.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Irjen Napoleon Bonaparte yang Diduga Menganiaya Muhammad Kece

Lebih lanjut Chen sendiri merupakan nama panggung yang dimiliki olehnya semenjak bergabung dengan EXO. Diketahui nama asli atau Korea yang dimiliki olehnya adalah Kim Jong Dae.

Dirinya diketahui berasal dari sebuah kota yang bernama Siheung, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia lahir tepat pada 21 September 1992, sehingga membuatnya memiliki zodiak yaitu Virgo.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x