Profil Gabby Petito, Selebgram Amerika yang Ditemukan Setelah 18 Hari Hilang

- 21 September 2021, 15:00 WIB
Gabrielle 'Gabby' Petito (kanan) bersama sang kekasih, Brian Laundrie.
Gabrielle 'Gabby' Petito (kanan) bersama sang kekasih, Brian Laundrie. /Instagram/@gabspetito

BERITA DIY - Simak profil dari Gabby Petito, selebgram asal Amerika yang sempat hilang secara misterius dan kini dikabarkan telah ditemukan oleh FBI.

Selebgram Gabby Petito, ramai menjadi perbincangan termausk di dunia maya usai dikabarkan menghilang secara misterius. Kabar ini disampaikan oleh pihak keluarga Gabby pada 11 September 2021.

Kejadian ini bermula ketika tunangan Gabby yang bernama Brian Laundrie pulang ke rumahnya sendirian padahal seharusnya Ia bersama Gabby sedang liburan bersama. Brian pulang pada tanggal 1 September 2021 menggunakan mobil van pribadinya.

Baca Juga: Kronologi Kasus Gabby Petito, Selebgram asal Amerika Serikat yang Sempat Dikabarkan Hilang

Keduanya memang diketahui kerap melakukan perjalanan bersama, bahkan keduanya sering membagikan kebersamaan mereka melalui sebuah vlog di kanal YouTube Statis Nomaden.

Profil Gabby Petito

Gabby Petito yang emiliki nama asli Gabrielle Venora Petito lahir pada 19 Maret 1999. Ia berasal dari Suffolk County, New York, Amerika Serikat.

Gabby yang berusia 22 tahun memiliki tunangan bernama Brian Laundrie yang berusia 23 tahun.

Gabby memiliki hobi travelling yang terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadi miliknya @gabspetito. Akun instagramnya sendiri sudah memiliki lebih dari 890 ribu pengikut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x